spot_img
Kamis, April 18, 2024
spot_img

Gibran, Wali Kota Solo tidak mendukung Ganjar sebagai Gubernur Jateng dalam urusan Capres!

Maka tentunya dalam estimasi perolehan suara justru Puan dan Ganjar akan mengurangi perolehan suara melawan Anies Baswedan yang telah mendapatkan dukungan PT 20 % (Nasdem, PKS dan Demokrat) maka keduanya (Puan dan Anies) tidak usah mencalonkan diri menjadi capres di 2024 demi kepentingan bersama. Dan prediksi manuver politik Jkw ini sudah sejak awal mudah terbaca dengan ” memperalat ” Ganjar, dan Ganjar siap sedia  mematuhi perintah Jokowi, walau dirinya sudah mendapat teguran keras dari partainya PDIP.

Jika pun Ganjar gagal untuk menjadi kandidad Capres dan Gubernur DKI Jakarta, maka kesetiaannya bisa jadi sebagai langkah simbiosis mutualistisme kepada Jkw dan kelak dukungannya terhadap missi sesungguhnya yang masih remang – remang, yaitu Capres PS-dan Jokowi Cawapres, dan Ganjar sebagai sebagai tokoh di Jawa Tengah basis PDIP, full akan mendukung Jkw sebagai Cawapees dari pasangan Capres PS.

- Advertisement -

Dan terhadap Ganjar tentu kursi menteri akan menanti dirinya, apakah Mendagri atau Menteri PAN ?. Sistim dalam politik dibelahan dunia ini,  memang dipenuhi pragmatisme dan penuh lobi-lobi. Pastinya publik sudah banyak mendengar sekian banyak pujian yang dolilontarkan PS. Kepada Jkw dan Jkw pun menyatakan ” 2024 adalah giliran PS.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini