spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Genjot Kartu Kredit, Bank Mandiri Gandeng JNTO Gelar Japan Travel Fair 2023

Tidak hanya itu, Japan Travel Fair 2023 juga akan diisi oleh rangkaian acara yang menghibur seperti talkshow bersama selebriti dan travel blogger, tarian dan kebudayaan tradisional Jepang, hingga penampilan musik Jepang. Pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai informasi wisata Jepang yang disajikan oleh macam-macam eksibitor Jepang di booth-booth yang tersedia di dalam venue. Jangan lewatkan juga kesempatan untuk mendapatkan giveaway khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi di booth travel agent.

“Antara Bank Mandiri dengan JNTO khususnya pada pagelaran Japan Travel Fair ini turut menjadi bagian dari upaya perseroan dalam menggairahkan kembali sektor pariwisata. Selain itu, event ini merupakan momentum untuk memperkenalkan beragam kemudahan layanan bertransaksi menggunakan Bank Mandiri,” terang Noorman dalam keterangan resmi, Kamis, 26 Januari 2023.

- Advertisement -

Noorman menjelaskan, kerjasama ini merupakan wujud dukungan Bank Mandiri dalam mendorong peningkatan transaksi kartu kredit yang diharapkan dapat menggairahkan pariwisata. Untuk itu, Bank Mandiri akan terus berupaya menghadirkan ragam program travel yang menarik bagi nasabah.

Dalam Event Japan Travel Fair (JTF) 2023, Bank Mandiri memberikan berbagai promo untuk pemegang kartu kredit, kartu debit, dan Livin’ by Mandiri. Nasabah dapat menikmati penawaran berupa cashback hingga Rp4,5 juta, Flash sale bonus 1 tiket ke Jepang, Raffle tiket ke Jepang, Spend & Get e-coupon Rp500 ribu, Diskon hingga 50% dengan tukar Livin’poin, dan transaksi enteng bisa nyicil 0% dengan Mandiri Kartu Kredit.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini