spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Genjot Kartu Kredit, Bank Mandiri Gandeng JNTO Gelar Japan Travel Fair 2023

KNews.id– Sejalan dengan daya beli masyarakat dan iklim pariwisata yang membaik pasca dicabutnya ketentuan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Bank Mandiri secara aktif terus mendorong pertumbuhan bisnis di ritel khususnya pada sektor travel atau pariwisata mancanegara. Salah satu destinasi yang menjadi unggulan tak lain adalah Jepang.

Wajar saja, saat ini jumlah wisatawan asing yang datang ke Jepang terus meningkat. Apalagi, Jepang juga telah mencabut aturan pembatasan perjalanan dan menyambut kembali kedatangan turis setelah lebih dari dua tahun terpapar aturan pandemi Covid-19.

- Advertisement -

Untuk itu, Bank Mandiri turut berpartisipasi dalam Japan National Tourism Organization (JNTO) untuk kembali mengadakan Japan Travel Fair di Mall Kota Kasablanka yang berlangsung dari 3-5 Februari 2023. VP Credit Card Group Bank Mandiri Noorman Andrianto menjelaskan, Japan Travel Fair 2023 diramaikan oleh 16 travel agent, yang akan menyajikan berbagai produk wisata Jepang menarik, mulai dari tiket pesawat, paket wisata ke berbagai area di Jepang, reservasi penginapan, sampai pemesanan JR Pass.

Tak cuma itu, terdapat 6 maskapai penerbangan yang ikut serta di Japan Travel Fair 2023 mulai dari All Nippon Airways, Cathay Pacific, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Philippine Airlines. Pada kesempatan kali ini, JNTO juga bekerjasama dengan beberapa partner resmi. Bank Mandiri selaku partner bank, JCB International Indonesia, serta Travelport sebagai partner GDS (Global Distribution System).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini