spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Game Penghasil Uang Sehari Rp100 Ribu

 

KNews.id – JAKARTA – Game penghasil uang sehari Rp100 ribu. Ternyata ada beberapa game yang bisa menghasilkan uang sehari Rp100 ribu. Kecanggihan teknologi saat ini memudahkan siapa saja mendapatkan uang tambahan, salah satunya melalui game.

- Advertisement -

Sudah banyak game dari aplikasi yang ternyata dapat diakses melalui handphone dan dapat menghasilkan uang. Apalagi saat ini Lebaran akan segera tiba. Hal tersebut sangat mendukung untuk mencari penghasilan tambahan untuk diberikan sebagai Tunjangan Hari Raya (THR).

Berikut ini game penghasil uang sehari Rp100 ribu sesuai penelusuran :

- Advertisement -

1. Crazy Dog

Crazy Dog juga menjadi salah satu game penghasil uang yang terbukti secara resmi. Melalui game ini, pengguna hanya perlu menyelesaikan misi kumulatif yang telah disediakan.

- Advertisement -
2. Million Quiz

Million Quiz adalah aplikasi game yang digunakan dengan cara mengisi kuis. Hanya dengan melakukan hal tersebut, pengguna dapat menghasilkan uang dengan mudah.

3. Ocean Crush

Ocean Crush juga aplikasi game yang bisa menghasilkan uang. Sama seperti aplikasi sebelumnya, game ini juga bisa menghasilkan uang hanya dengan bermain saja.

 4. Hago

 Game ini menjadi salah satu aplikasi hiburan yang menjadi sarana untuk mendapatkan uang. Hago telah banyak digunakan dan terbukti dapat membantu pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

5. Island King

 Aplikasi game pertama yang terbukti dapat menghasilkan uang adalah Island King. Aplikasi ini selain bisa menghibur juga bisa menjadi sarana untuk mendapatkan uang.

(Zs/OK)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini