spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Erina Gudono Disindir ‘Merakyat’ Gegara Tenteng Tas Setengah Miliar: Sederhana Sekali

 

KNews.id – Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep, jadi perhatian setelah terlihat menenteng barang branded dari mereh mewah Hermes. Tas Hermes Erida Gudono ternyata masuk dalam daftar tas mahal incaran para selebritas Hollywood.

- Advertisement -

Hal itu terlihat saat Erina Gudono mendampingi sang suami mengunjungi bisnis terbaru mereka, RANS Nusantara Hebat di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.  Erina Gudono tampak mengenakan mini dress hitam tanpa lengan dengan pita di bagian perut dan memadukannya dengan flat mules shoes putih.

Saat itu momen pertama kalinya Ering Gudono membawa tas Hermes. Ini jauh berbeda dari sang ipar Selvi Ananda yang kerap terlihat memiliki deretan brand Hermes berbagai tipe.  Menurut unggahan akun @herms.selebriti, tas tersebut termasuk dalam Hermes series Birkin 25 etoupe togo leather with gold hardware.

- Advertisement -

Menurut situs Madison Avenue Couture, tas tersebut dibandrol dengan harga 32.500 dolar atau setara Rp 503 juta. Ini artinya harga itu seharga setengah miliar.

Tas ini seolah menjadi pamungkas dari berbagai tas mewah yang dimiliki dan kerap digunakan Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu. Beberapa tas mewah koleksi Erina di antaranya yaitu tas Lady Dior Mini Lizard Green harga Rp 85 juta.

- Advertisement -

Ada juga tas Fendi series Peekaboo Iseeu Small harga Rp76,6 juta. Lalu tas Medium Lady D-Joy Bag Rp 84 juta. Tidak lupa tas Chanel Large Classic Handbag Rp 220 juta yang dikenakan Erina saat bulan madu dengan Kaesang Pangarep.

Diketahui, tas Hermes tipe Birkin merupakan tas mewah yang kerap diincar pada selebritas Hoollywood. Bahkan sejumlah artis juga memiliki tas mewah ini.  Birkin merupakan nama belakang dari model paling ikonik dan ternama Jane Birkin. Ia menjadi inspirasi brand bergengsi Hermes.

Kini, Tas Hermes Birkin jadi salah satu koleksi tas tangan Hermes termahal di dunia mencapai miliaran rupiah.

(Zs/GLR)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini