spot_img
Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Emoji dari Gibran Saat Menteri AHY Mulai Blusukan

 

KNews.id – Wali Kota Solo yang juga cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengomentari unggahan Menteri Agraria Tata Ruang (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang membagikan momen blusukan ke gang-gang untuk membagikan sertifikat tanah. Gibran mengomentari dengan menyertakan emoji. Apa emojinya?

- Advertisement -

AHY mengunggah momen blusukan ke gang-gang. AHY yang baru saja dilantik menjadi Menteri ATR/BPN, membagikan sertifikat tanah.

“Hari ini (22/2) di Manado, saya dan jajaran turun langsung ke lapangan untuk menyerahkan sertipikat tanah kepada masyarakat. Saya bertemu dan menyerahkan langsung kepada Oma Adela yang usianya sudah 80 tahun, Ibu Dorkas dan Ibu Risalen,” ujar AHY dalam unggahan Instagramnya seperti dilihat.

- Advertisement -

AHY mengatakan dia turun langsung membagikan sertifikat karena ingin memastikan proses penyerahan berjalan baik. Dia berharap sertifikat ini digunakan dengan baik.

“Saya ingin betul-betul memastikan proses sertifikasi tanah di lapangan berjalan dengan baik, sesuai yang diamanatkan Presiden Joko Widodo,” katanya.
“Saya juga menitip pesan kepada masyarakat para penerima agar sertipikat ini benar-benar dijaga dan bila dimanfaatkan agar digunakan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

- Advertisement -

Unggahan AHY itu pun langsung dikomentari Gibran Rakabuming Raka. Gibran menuliskan tiga emoji api menyala di unggahan AHY tersebut.

Emoji api yang dibuat Gibran itu juga mengundang komentar netizen. Ada netizen yang mengatakan Gibran memantau AHY dan juga memberikan dukungan.

Untuk diketahui, AHY dilantik Presiden Jokowi menjadi Menteri ATR/BPN untuk menggantikan Hadi Tjahjanto yang kini menjabat Menko Polhukam. Pelantikan AHY dan Hadi digelar di Istana Merdeka, Jakarta.  (Zs/Dtk)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini