spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Elon Musk Tidak Puas Dengan Laptop Windows Barunya & Menyebutnya “Not Cool”

KNEWS.id – Setelah mengomentari AI Chatbot Gemini dari Google, Elon Musk kini melancarkan serangan terhadap Microsoft. Miliarder itu menggunakan platform X (dulu Twitter) miliknya sendiri, untuk mengumumkan bahwa dia membeli laptop baru produksi Microsoft.

Namun sayangnya, Elon Musk tidak dapat masuk ke perangkat barunya dan menyebutnya “not cool”, saat menandai perusahaan tersebut di platform X miliknya.

- Advertisement -

Setelah menyentil AI Chatbot Gemini dari Google, Elon Musk kini melancarkan serangan terhadap Microsoft.

Miliarder itu menggunakan platform X miliknya sendiri, untuk mengumumkan bahwa dia membeli laptop baru. Musk tidak dapat masuk ke perangkat barunya dan menyebutnya “tidak keren”, saat menandai perusahaan tersebut.

- Advertisement -

“This is not cool of @Microsoft,” kata Musk menanggapi postingan sebelumnya yang dia buat di situs mikro-blogging.

CEO Tesla mengungkapkan kekecewaannya pada hari Minggu atas produk andalan Microsoft, Windows, yang tidak mengizinkannya menggunakan laptop kecuali akun pengguna Microsoft telah dibuat.

- Advertisement -

“Baru saja membeli laptop PC baru dan saya tidak diperbolehkan menggunakannya kecuali saya membuat akun Microsoft, yang juga berarti memberikan akses AI mereka ke komputer saya! Ini kacau,” kata Musk dalam postingan sebelumnya.

Perbedaan antara kedua postingan tersebut adalah sekitar setengah jam, yang menyebabkan banyak orang di internet menyimpulkan bahwa miliarder tersebut frustrasi karena fitur perusahaan tersebut.

Khususnya, Microsoft untuk memberikan “pengalaman pengguna yang lancar” dan “peningkatan keamanan”, meminta pengguna untuk masuk ke windows.

Laporan tertentu menyatakan bahwa Microsoft dapat menyediakan pengaturan yang disesuaikan, menyinkronkan data antar perangkat, dan mencegah akses yang tidak diinginkan hanya jika Anda masuk.

“Dulu ada opsi untuk melewati proses masuk atau membuat akun Microsoft,” tambah Musk.

Postingan CEO Tesla tersebut membuat banyak orang di media sosial bereaksi berbeda.

Beberapa orang terkejut bahwa salah satu orang terkaya di planet ini harus menderita penderitaan serupa yang dirasakan oleh orang-orang biasa. Yang lain setuju dengan Musk.

“Saya baru-baru ini menyiapkan desktop Windows baru dan mengalami hal yang sama. Anda harus masuk untuk menggunakan apa pun. Kami mencapai puncaknya pada Windows XP,” tulis seorang pengguna.

“Kami pada dasarnya putus karena kamu menggunakan PC,” komentar pengguna lain pada postingannya di X.

“Sebaiknya aku membuat laptop sendiri saja. 𝕏 laptop segera hadir?” seorang pengguna, yang menjalankan akun parodi Musk, berkomentar dengan jenaka.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini