spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Eks Perwira CIA: Zelensky ‘Caper’ ke AS dan NATO!

KNews.id- Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky sedang mencari cara untuk membuat Amerika Serikat (AS) dan aliansi Pakta Pertahanan Atlantik Utara (NATO) terlibat langsung dalam perang dengan Rusia. Hal ini disampaikan mantan perwira CIA Philip Giraldi.

“Ini adalah upaya yang jelas oleh Zelensky, dalam pikiran saya, untuk meningkatkan perang,” kata Giraldi kepada Hakim Andrew Napolitano dalam podcast ‘Judging Freedom’, dikutip dari RT, Rabu (7/12).

- Advertisement -

Giraldi menunjuk pada serangan pesawat tak berawak di dua lapangan terbang di dalam Rusia pada Senin lalu sebagai contoh taktik Ukraina semacam itu.

“Dia mencoba melakukan itu dengan rudal yang mungkin salah arah, dan berakhir di Polandia dan menewaskan dua orang. Dia bahkan mendorongnya dan mengatakan NATO harus campur tangan sekarang. Ini bisa menjadi upaya lain untuk, katakanlah, mempromosikan eskalasi di pihak Rusia yang mungkin dapat ditafsirkan sebagai bahaya bagi Polandia, bahaya bagi pasukan di Polandia, hal-hal semacam itu. Ini adalah permainan yang sedang dimainkan,” tambahnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini