spot_img
Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Effendi Gazali Beri Sinyal Jokowi Ketakutan, Butuh Perlindungan

Selain itu info dari EG. Juga subtantif mengisyaratkan bahwa PS. akan didukung kekuatan financial melalui anggaran dari rekanan Jokowi yang mendanai Jokowi saat menjadi rival ( PS ) di- dua kali pilpres 2014 – 2019 dan 2019 – 2024.

Apakah hanya bantuan financial atau dana yang memang amat dibutuhan dalam rangka sosialisasi dan atau publikasi platform calon. Benar, karena untuk mendapatkan bantuan konstituen yang sebelumnya mendukung Jokowi, tentunya akan sulit, karena para konstituen akar rumput dari PDIP. Akan ikuti arahan Megawati sang Ketum Partai, terlebih Jokowi sebentar lagi ibarat kapal terbang sudah mau take off. Akan segera meninggalkan jabatannya

- Advertisement -

Apakah dukungan Jkw. kepada.PS. punya dampak kepada Mega. Jawabannya hampir tidak ada, dan bukan juga oleh sebab Jokowi dukung PS. Maka Mega nunut kepada Jokowi, justru Megan menganggap Jkw sejak 2014 awal pencapresan Jkw sekedar petugas partai PDIP. Dan faktanya Mega pun sudah tegas mengatakan, dirinya akan mendukung Capres dari kader PDIP. Terlebih Capres dimaksudkan, kuat arahnya ke diri anak biologis dan juga sebagai anak idealis Mega yakni Puan salah seorang ketua badan pengurus PDIP. Cucu Ir. Soekarno mantan Presiden RI. Pertama.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini