spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Dukung Pemilu 2024, Pusat Perbelanjaan dan Toko Ritel Siapkan Promo Besar-Besaran

KNews.id – Sejumlah pusat perbelanjaan dan toko ritel akan mengadakan promosi besar-besaran khusus untuk mendukung pemilihan umum yang akan diadakan pada 14 Februari 2024. Masyarakat bisa mendapatkan berbagai promo menarik hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai bukti telah mencoblos.

Ketua Umum Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Alphonzus Widjaja, mengatakan, promosi itu bertajuk Klingking Fun. APPBI bersama dengan Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) akan menyelenggarakan program terebut di bawah koordinasi Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO).

- Advertisement -

“Klingking Fun 2024 bertujuan utama untuk menyukseskan Pemilu 2024 dengan mengurangi Golput melalui berbagai program promo belanja,” kata Alphonzus dalam keterangannya.

Alphonzus menyebut, hampir semua merek peritel yang menjadi anggota HIPPINDO (sekitar 200 merek) dan sekitar 400 pusat perbelanjaan yang merupakan anggota APPBI yang tersebar di seluruh Indonesia mengikuti program Klingking Fun.

- Advertisement -

“Beberapa destinasi wisata, hiburan dan sektor usaha lainnya yang tergabung dalam Gabungan Industri Pariwisata Indonesia atau GIPI ikut turut serta juga dalam program Klingking Fun 2024,” ucap Alphonzus.

Promo yang ditawarkan datang dari berbagai jenis merek, termasuk di antaranya gerai fashion dan elektronik. Beberapa merek tersebut diantaranya KFC, Lotte Mart, Guardian, Kopi Kenangan, Indomaret, Erafone, Sushi Tei, Bakmi GM, hingga Batik Keris.  (Zs/Tmp)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini