spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

Direktur IDe: Prabowo dan Sandi Berkhianat

Memang rasanya tidak mungkin Anies berjanji pada Prabowo untuk tidak ikut pilpres 2024 karena perhelatan itu masih jauh, sementara di pilgub pun Anies-Sandi belum tentu menang. Lagi pula, Anies bukan ketua parpol yang bisa mencapreskan dirinya sendiri. Anies akan terlihat jumawa dan irasional bila pada 2016 berjanji tak ikut pilpres delapan tahun lagi. Diamnya Prabowo dalam hal ini menunjukkan perjanjian semacam itu memang tidak ada.

“Keikhlasan” Sandi merelakan Rp 50 miliar juga tidak masuk akal. Sandi adalah seorang pengusaha, yang biasanya melihat pertemanan sebagai hubungan transaksional.

- Advertisement -

“Kalau memang perjanjian Anies-Sandi dan Anies-Prabowo memang seperti yang mereka klaim, haqul yakin mereka akan buka ke publik karena inilah instrumen politik paling efektif untuk melakukan pembunuhan karakter Anies di mana, dalam konteks pilpres, Anies berada di kubu seberang. Bukankah dalam pandangan mereka politik itu kotor?. Terlebih bos mereka, Jokowi, pasti senang dengan isu yang menghantam Anies ini,” pungkasnya. (AHM/SN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini