spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Dianggap dapat Mengamankan Keluarganya, Pemerhati Sosial dan Politik: Jokowi Ngotot Ganjar Capres!

Kedua, Mencoba menekan Megawati untuk mengizinkan Ganjar nyapres atau minimal nyawapres. Sepertinya Jokowi, Luhut, dan oligarki taipan tidak bakal menyerah dengan tidak dicapreskannya Ganjar oleh PDIP. Selain telah berkali-kali membujuk Megawati untuk mencapreskan Ganjar, juga Istana menyodorkan hasil survei (pesanan istana) tentang tingginya elektabilitas Ganjar.

“Yang terakhir kemarin mengundang Megawati untuk hadir di Peringatan 9 Tahun UU Desa di GBK. Akankah Megawati luluh ? Sepertinya Megawati tidak akan menjilat ludah sendiri,” paparnya.

- Advertisement -

Jika Ganjar sebagai capres dari PDIP sepertinya tidak mungkin, mengingat PDIP akan tetap mencalonkan Puan Maharani untuk menjaga trach Soekarno. Jika Ganjar diizinkan nyapres, trach Soekarno bisa lenyap, karena akan kehilangan kendali atas PDIP. Apalagi yang namanya Jokowi dan Ganjar dinilainya sangat pragmatis dan mudah berkhianat. Oleh karena itu, peluang Ganjar untuk maju sebagai capres sudah tertutup.

Peluang yang mungkin bagi Ganjar adalah sebagai *cawapres*. Jika Megawati mengizinkan Ganjar sebagai cawapres, kemungkinan besar akan berpasangan dengan Prabowo. Itu pun jika Megawati mengizinkan Ganjar.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini