spot_img
Kamis, April 25, 2024
spot_img

Damai Hari Lubis Sependapat Dengan Jusuf Kalla Bisa Terjadi Eigenrichting Kepada Penguasa Tirani

 

KNews.id – Jusuf Kalla/ JK. Ingatkan kepada para Penguasa dibawah Pemerintahan Jokowi ” Bakal Muncul Parlemen Jalanan jika Pemilu Tak Dievaluasi secara Konstitusional. Pernyataan JK ini dimuat hari ini oleh Kompas.com, 7 Maret 2024.

- Advertisement -

Koordinator TPUA/ Tim Pembela Ulama & Aktivis Damai Hari Lubis sependapat dengan Jusuf Kalla, memang tidak mustahil terjadi Parlemen Jalanan bahkan akan berubah dan berbuah amuk massa dengan pola pengadilan jalanan atau anarkis dengan pola eigenrichting, mirip kejadian terhadap Ade Armando saat di Pelataran Gedung DPR RI/ MPR RI pada Tahun 2022 silam.

Namun amat disayangkan, justru para pemimpin negeri rezim dibawah kepemimpinan Jokowi ini tidak menyadari, malah seolah semakin menantang rakyat bangsanya sendiri melalui perilaku kepemimpinan yang tidak role model (tidak suri tauladan).

- Advertisement -

Maka tidak mustahil pengadilan jalanan yang diprediksikan oleh Jusuf Kalla, besar kemungkinan akan terjadi. Karena bangsa ini sudah muak, sehingga hilang kesadaran dan kesabaran serta rasa hormatnya kepada para penguasa saat ini, terlebih terindikasi oleh temuan publik adanya kecurangan pemilu pilpres 2024 saat ini, yang ditengarai terjadi melalui konspirasi Penguasa, KPU RI dan Bawaslu RI.

(Zs/NRS/DHL)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini