spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Cak Nun Dirawat di ICU RS Sardjito Yogyakarta

KNews.id – Cendekiawan Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun dikabarkan sakit hingga tak sadarkan diri. Cak Nun kini sedang dirawat intensif di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta.
Kabar sakitnya Cak Nun ini disampaikan politikus PKB Luqman Hakim melalui akun Twitter pribadinya seperti dilihat, Kamis (6/7/2023). Luqman mengajak berbagai pihak turut mendoakan kesembuhan Cak Nun.
“Mari berdoa, semoga Allah SWT memberi kesembuhan, kesehatan dan keadaan terbaik untuk Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) yang dirawat di ICU RS Dr Sardjito. Jalan pencerahan Cak Nun, telah diikuti jutaan manusia. Langit gelap ia robek-robek hingga cahaya Cinta terpancar ke bumi. Alfatihah,” ujar Luqman.

“Mari berdoa, semoga Allah SWT memberi kesembuhan, kesehatan dan keadaan terbaik untuk Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) yang dirawat di ICU RS Dr Sardjito. Jalan pencerahan Cak Nun, telah diikuti jutaan manusia. Langit gelap ia robek-robek hingga cahaya Cinta terpancar ke bumi. Alfatihah,” ujar Luqman

- Advertisement -

Terpisah, Luqman membenarkan kabar Cak Nun yang disampaikan melalui akun Twitter-nya. Dia mengaku mendapat kabar Cak Nun ini langsung dari Sabrang Mowo Damar Panuluh atau Noe, yang dikenal sebagai vokalis band Letto.
“Iya betul (Cak Nun tak sadarkan diri),” kata Luqman saat dihubungi, Kamis (6/7/2023).
“Tadi dari Sabrang itu dia bilang masih dirawat di ICU. Masih dirawat intensif di ICU,” imbuhnya.

(Zs/Dtk)

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini