spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Cak Imin Sebut Ada Pihak yang Mengancam Kepala Desa

KNews.id – Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin membuat heboh warganet di sosial media. Bagaimana tidak, ia tampak menyinggung soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Dalam akun X atau Twitternya, @cakiminNOW mengatakan bahwa ada pihak yang mengancam prawa kelala daerah.

“Selamat pagi Indonesia. Ada teman yang bilang, kita tidak perlu Pilkada lagi kalo pelaksanaanya dengan mengancam dan menakut-nakuti para kepala desa. Gimana menurutmu sodara?” cuit Cak Imin.

- Advertisement -

Sonrak hal tersebut dibanjir komentar dari netizen. Bahkan ada yang menyinggung soal Orba. “Lama2 balik ke era Orba. Kepala daerah ditunjuk langsung oleh Presiden,” tulis netizen. “Pagii cak, sibuk apa sekarang cak ?Oalaahh, emang ada yaa cak pelaksanaannya yg denag mengancam dan menakut nakutii,” tulis lainnya

“Cak, masih sepagi ini loh menggorengnya agak siang, boleh?” balas netizen. “Lacak dan pantau terus cak, kasih paham mereka abangkuh,” balas netizen laon. “Jadi, kapan upacara pemakaman demokrasi-nya, Cak?” tulis netizen lain.
(Zs/Tv.1)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini