spot_img
Sabtu, Maret 2, 2024
spot_img

Cak Imin : Saatnya Yang Dzalim di Ganti dengan Yang Adil

KNews.id – Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengajak masyarakat Indonesia untuk mengganti pemimpin yang dzalim dengan pemimpin yang adil di Pilpres 2024 mendatang.
“Saatnya kita berubah saatnya Indonesia berubah saatnya yang dzalim diganti dengan yang adil,” kata Imin dalam pidatonya di Acara Kongres Pemuda Perubahan di Smesco Convention Hall, Jakarta.

Imin mengaku dirinya bersama Anies Baswedan tak akan mudah dalam memenangi kontestasi Pilpres 2024. Ia menyebut pasangan calon lain yang menjadi lawan mereka di Pilpres 2024 memiliki kekuasaan yang lengkap serta logistik yang besar.

- Advertisement -

Kendati demikian, Imin mengaku optimis dapat memenangkan Pilpres 2024 dan membawa perubahan di Indonesia. “Tantangan kita tidak mudah, kompetitor kita, saingan kita memiliki kekuatan yang lengkap, kekuasaan ada di mereka, logistik mereka cukup besar, partainya banyak. Tapi kita tidak takut dan kita optimis serta yakin perubahan menang,” ujar dia.

Lebih lanjut, Imin mengklaim gagasan yang dibawa dirinya bersama Anies bak perubahan kedua setelah Indonesia mengalami reformasi di tahun 1998. “Hari ini usia reformasi dan demokrasi sudah di atas 25 tahun, saatnya kita persegar dan kita sempurnakan. Saya sama mas Anies reuni perubahan jilid 2 untuk kebaikan indonesia,” ujar dia.

- Advertisement -

“Saya sama mas Anies bertekad dan siap hadir perubahan jilid 2 untuk Indonesia yang lebih mulia, adil makmur dan sejahtera,” sambungnya. Anies-Muhaimin adalah pasangan capres-cawapres nomor urut 1 yang diusung oleh PKS, PKB dan NasDem. Mereka tergabung dalam Koalisi Perubahan.  (Zs/CNN)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini