spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Buntut Isu Prabowo Hanya Jabat Presiden 2 Tahun, Hasto Bocorkan Sosok Yang Bercerita

KNews.id – Buntut beredarnya isu Capres 02, Prabowo Subianto jika terpilih jadi presiden hanya menjabat 2 tahun saja. Sontak membuat Sekjen DPP PDI, Hasto Kristiyanto angkat bicara dan membocorkan sosok yang bercerita isu tersebut.

Hasto menyampaikan, dirinya juga memperoleh informasi sama dengan apa yang disampaikan Pengamat Militer Connie Rahakundini Bakrie.  Yakni soal jika Prabowo Subianto menjadi presiden, hanya akan menjabat beberapa tahun, setelah itu digantikan Gibran Rakabuming Raka.

- Advertisement -

Hasto akui mendapatkan informasi jika Prabowo hanya akan menjabat selama dua tahun saja.  Baca Juga : Informasi itu disampaikan Prabowo dalam pertemuannya dengan para pengusaha Singapura.

“Ya itu betul sekali, saya mendengar dari salah satu orang yang mengetahui pertemuan para pengusaha di Singapura bersama dengan pak Prabowo,” beber Hasto kepada wartawan di Jakarta, Selasa, (13/2/2024).

- Advertisement -

Dia juga menyebutkan adanya pernyataan dari Boy Thohir semakin menguatkan jika pasangan calon nomor urut 2 Prabowo-Gibran didukung oleh kekuatan oligarki yang besar.  “Maka kan pak Boy Thohir pernah mengatakan bahwa lebih dari sepertiga pengusaha yang menyumbang perekonomian Indonesia itu mendukung mereka. Kekuatan oligarki mendukung 02,” pungkasnya.

Maka itu, politisi asal Yogyakarta itu membenarkan apa yang disampaikan Connie sebelumnya. Menurutnya, semua dapat dipertanggungjawabkan.  “Sehingga apa yang disampaikan Bu Connie betul, dan itu kami pertanggungjawabkan,” ujarnya.

Connie Rahakundini Bakrie menanggapi kembali bantahan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, yaitu Rosan Roeslani soal pernyataan Prabowo Subianto hanya akan menjabat Presiden dua tahun jika terpilih di Pemilu 2024.  Connie akui Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP, Hasto Kristiyanto juga mendengar kabar serupa.

“Saya mendapatkan perkuatan informasi itu. Bukan cuma diomongin ke saya oleh Pak ambassador Rosan, tapi juga pernah didengar oleh Bapak Hasto Kristiyanto dalam pertemuan pengusaha di Singapura,” kata Connie, Senin, (12/2/2024).
(Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini