spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

BTN Dukung Program Belanja Produk UMKM

Hirwandi menuturkan untuk mencapai target tersebut, Bank BTN akan fokus pada perbaikan proses bisnis kredit UMKM yang lebih efisien, peningkatan Value Chain pada sektor Housing Ecosystem dan digitalisasi Proses Kredit UMKM. “Tiga fokus utama itu akan menjadi landasan kami dalam menggarap potensi bisnis kredit UMKM,” jelasnya.

Untuk diketahui, kegiatan Bazar Belanja Produk UMKM bertujuan meningkatkan awareness dan belanja BUMN terhadap produk-produk unggulan UMKM, terutama produk UMKM dari binaan BUMN maupun binaan Rumah BUMN. Kemudian, UMKM binaan BUMN yang telah terkurasi, bisa masuk event di Sarinah dan mendapatkan transaksi dari pegawai BUMN, pegawai Kementerian BUMN, dengan sasaran utama pengunjung Sarinah.

- Advertisement -

Pada bazar ini, Bank BTN juga melakukan marketing communication melalui beberapa videotron yang berada di lokasi strategis dan juga melalui beberapa media sosial, yang disupport oleh influencer.

Selama Bazar berlangsung, untuk masyarakat, Bank BTN memberikan banyak program diskon, dengan minimal pembelian Rp.100.000,- masyarakat bisa menikmati diskon Rp. 25.000, Rp 50.000 hingga diskon sd 73% (maksimal diskon Rp73.000) yang dapat diperoleh sesuai waktu dan program yg berjalan selama masa Bazar UMKM berlangsung. Adapun metode pembayaran yang dilakukan para pengunjung wajib menggunakan Aplikasi PaDi UMKM. (Ach)

- Advertisement -

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini