spot_img
Sabtu, Februari 24, 2024
spot_img

BTN Dukung Program Belanja Produk UMKM

KNews.id– PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mendukung program Bazar UMKM untuk Indonesia yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan Kementerian Koperasi & UMKM. Adapun dukungan yang diberikan Bank BTN dengan menggelar kegiatan Bazar Belanja Produk UMKM di Pusat Perbelanjaan Sarinah mulai 16-19 Februari 2023.

Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar mengatakan, perseroan sangat mendukung pengembangan UMKM untuk bisa meningkatkan daya saing usahanya. Untuk itu, Bank BTN turut serta dalam kegiataan Bazaar Belanja Produk UMKM yang dikoordinir oleh Kementerian BUMN. “UMKM sangat penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi. Untuk itu BUMN termasuk Bank BTN wajib untuk melakukan pembinaan UMKM agar terus berkembang dan maju,” jelas Hirwandi dalam acara Bazar UMKM untuk Indonesia di Jakarta, Kamis (16/2).

- Advertisement -
Ilustrasi PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) mendukung program Bazar UMKM untuk Indonesia yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan Kementerian Koperasi & UMKM. (Dok BTN)

Hirwandi mengungkapkan, dalam kegiatan Bazar UMKM untuk Indonesia ini, Bank BTN bersama PT Angkasa Pura I (AP I) mengajak sekitar 73 UMKM untuk memasarkan produknya. Dengan adanya Bazar UMKM untuk Indonesia ini, Bank BTN bisa memberikan kontribusi yang lebih kepada UMKM untuk berkembang lebih baik.

“Kami berterima kasih kepada Kementerian BUMN untuk mendorong kita melakukan Bazar UMKM untuk Indonesia ini secara terus menerus disamping tentunya Bank BTN juga melakukan inisiasi ini. Kegiatan bazar ini sangat luar biasa karena tempatnya berada pada tempat yang bersejarah yaitu Sarinah,” paparnya.

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini