spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

BNI dan BNI Life Meresmikan Telesales Center Palma

KNews.id- PT BNI Life Insurance (BNI Life) mengadakan acara peresmian Telesales Center Palma Jakarta. Acara ini digelar di gedung Menara Palma Jakarta pada hari Jumat (9/4). Turut hadir dalam acara ini Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya, Direktur Keuangan BNI Life Eben Eser Nainggolan dan Direktur Bisnis BNI Life Neny Asriany.

Neny menjelaskan inisiatif Telesales ini adalah sebuah bentuk desentralisasi Telesales yang sebelumnya terbagi di dua tempat yaitu Gedung Bidakara dan Gedung Smesco Jakarta, menjadi tersebar di 5 lokasi yaitu Menara Palma Jakarta, Pondok Cina Depok, Sukabumi, Kuningan dan Semarang.

- Advertisement -

Harapan kami Telesales Center Palma ini tidak hanya mempunyai sistem operasional yang baik dan tenaga Telesales handal, tetapi juga menjadi percontohan bagi Telesales yang berada diluar Jakarta, Jelas Neny. Dengan target bisnis Telemarketing tahun 2021 sebesar Rp.598 Milyar, telesales BNI Life siap untuk mencapai target perusahaan. Juga di tengah pandemi yang belum usai, model bisnis telemarketing ini memudahkan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi tanpa harus bertemu (non face to face), pungkas Neny. (Ade)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini