spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Bank Mandiri Pecah Saham, Harganya Bakal Melesat?

“Pertama, peningkatan likuiditas perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia, dengan meningkatkan jumlah unit saham yang beredar. Kedua, perluasan distribusi kepemilikan saham melalui penyesuaian harga saham sehingga mencapai trading range yang optimal untuk menjangkau berbagai lapisan investor,” tulis manajemen Bank Mandiri dalam keterbukaan informasi.

Soal jadwal, akhir perdagangan dengan nilai nominal lama di pasar reguler dan pasar negosiasi pada Senin ini (3/4/2023).

- Advertisement -

Kemudian, awal perdagangan saham dengan nilai nominal baru di pasar reguler dan negosiasi pada Selasa (4/4/2023).

Apabila menggunakan asumsi harga penutupan Jumat (31/3/2023), di harga lama Rp10.325/saham, saham BMRI akan diperdagangkan di harga baru pasca-stock split Rp5.150/saham (pembulatan ke bawah). Namun, tentu saja, hal tersebut akan bergantung pada harga penutupan di pasar reguler pada 3 April 2023).

- Advertisement -

Sanggahan: Artikel ini adalah produk jurnalistik berupa pandangan CNBC Indonesia Research. Analisis ini tidak bertujuan mengajak pembaca untuk membeli, menahan, atau menjual produk atau sektor investasi terkait. Keputusan sepenuhnya ada pada diri pembaca, sehingga kami tidak bertanggung jawab terhadap segala kerugian maupun keuntungan yang timbul dari keputusan tersebut. (Bay/Cnbcind)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini