spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Asuransi Amanyaman Incar Pertumbuhan Premi 100 Persen

Seperti diketahui, dalam merencanakan sebuah perjalanan, terdapat banyak hal yang perlu dipertimbangkan oleh traveller, mulai dari kondisi cuaca, sampai situasi yang belum pasti seperti jadwal libur sekolah anak, business meeting, undangan pernikahan kerabat, yang mengakibatkan traveller harus melakukan perubahan jadwal penerbangan.

“Amanyaman memberikan konsumen kebebasan untuk mengubah jadwal perjalanan mereka bilamana risiko-risiko perjalanan yang tidak diduga terjadi,” ucapnya.

- Advertisement -

Produk Amanyaman melayani seluruh perjalanan di Asia hingga seluruh dunia dengan menawarkan pilihan produk yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, mulai dari Asia 50, Worldwide 50, Worldwide 100 dan Worldwide 250 dengan total perlindungan hingga Rp3,75 miliar. Serta, produk Asia 50 plus, Worldwide 50 plus, Worldwide 100 plus dan Worldwide 250 plus yang sudah dilengkapi dengan proteksi Covid-19 hingga US$32.500.

Berbagai pilihan plan type ini memastikan traveller dapat memilih tipe polis sesuai dengan kebutuhan. Juga, tipe asuransi Family Plan yang bisa melindungi seluruh anggota keluarga yang turut dalam perjalanan. Semuanya tersedia baik untuk Single Trip yang hanya berlaku untuk sekali perjalanan, atau Annual Trip bagi frequent traveller yang membutuhkan perlindungan selama periode 1 tahun penuh.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini