spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Asuransi Amanyaman Incar Pertumbuhan Premi 100 Persen

KNews.id– Transisi dari pandemi menuju endemi Covid-19 disambut antusias oleh masyarakat. Maklum saja, selama 2 tahun kegiatan dan aktivitas masyarakat dibatasi akibat pandemi. Dengan pelonggaran saat ini, masyarakat sudah mulai berani dan banyak melakukan perjalanan/traveling, baik itu business trip maupun berlibur di dalam dan luar negeri.

Namun, seringkali saat bepergian kita dihadapkan berbagai risiko, apalagi jika traveling ke mancanegara. Sebut saja risiko ketinggalan pesawat, risiko kesehatan di negara tujuan, risiko kehilangan bagasi dan lainnya. “Padahal, kita ingin perjalanan terlindungi mulai dari sebelum perjalanan, selama perjalanan, bahkan hingga perjalanan telah berakhir tanpa rasa khawatir,” kata Budi Kusmawardi, Direktur PT Aman Jelajah Internasional seperti dikutip 2 November 2022.

- Advertisement -

Menangkap peluang bisnis proteksi traveller itulah, GIP Group mendirikan PT Aman Jelajah Internasional (AJI) tahun 2020 dengan melansir Asuransi Amanyaman. Para pendiri AJI adalah orang-orang yang sudah memiliki jam terbang tinggi di industri pemesanan tiket pesawat. Alhasil, mereka paham karakter penumpang pesawat seperti apa.

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini