spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

ARB Jadi Presiden Hanya Dengan Pertolongan Tuhan YME

 

Oleh :  Sutoyo Abadi 

- Advertisement -

KNews.id – Rekayasa Cina untuk menguasai Indonesia sudah tertata rapi dalam landscape politik globalnya. Jangan sampai lahir presiden yang mampu melindungi umat Islam, kaum pribumi dan menjaga keutuhan NKRI.

Pada Pilpres 2024 munculnya Capres Anies Rasyid Baswedan ( ARB ) yang sebelumnya telah di ganjal dengan berbagai rekayasa yang sadis dan kejam, hasil Pilpres tetap di ganjal oleh sebuah rekayasa besar, ARB harus di hempasan.

- Advertisement -

Sejarah Cina akan menguasai Indonesia sejak jaman Kubilai Khan tidak pernah padam. Bahkan dendam paska Peristiwa G 30 S PKI ingin melelahkan TNI dan umat Islam terus berlanjut.

Dilansir dari situsnya, Rabu (15/12/2010), merilis sebuah kawat rahasia dari Kedubes AS di Beijing tertanggal 5 Maret 2007 dengan kode referensi Beijing 1448. Hasil pertemuan antara Wakil Menlu China Cui Tiankai dan Dirjen Urusan Asia Kemlu China Hu Zhengyue, dengan pejabat Kemlu AS Eric John.

- Advertisement -

Antara lain Cina akan melakukan akselerasi percepatan menjadikan Indonesia sebagai sebuah negara komunis sekuler.

Di informasikan China terus memantau perkembangan dan kekuatan politik di Indonesia. Indonesia dalam kontrol ketat pemerintah komunis Cina.

Strategi Cina kata “Hu Zhengyue” bersepakat dengan Eric John (AS ) , menjalin hubungan baik dengan Indonesia paling mudah dilakukan dengan memberikan bantuan, memberikan uang hutang atau membeli para pejabat tinggi Indonesia.

Terpantau pertemuan Konsultasi Diplomatik Pejabat Senior Indonesia – Tiongkok ke-15 di Xiamen, Provinsi Fujian pada 03 Februari 2023, dengan dalih apapun, tetap saja Indonesia dalam perangkap strategi Cina untuk kepentingan politiknya yang tersembunyi dengan rapi.

Rentetan peristiwanya antara lain Profesor Yudian Wahyudi diangkat menjadi Kepala Dewan Pembinaan Ideologi Pancasila. Selesai diangkat di Istana negara, beliau langsung memberikan statement tentang agama musuh Pancasila .

Mendikbud menteri pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim launching roadmap pendidikan nasional 2020 – 2035 sudah tidak ada lagi agama.

Majelis Ulama Indonesia pusat tanya kepada Mendikbud apakah generasi Indonesia 15 tahun ke depan 2020 sampai 2035 di jadikan generasi atheis komunis gak ada jawaban.

Muncul peraturan pemerintah tentang standar pendidikan nasional, tidak ada lagi mata pelajaran Pancasila dan mata pelajaran bahasa Indonesia dihapus.

Ujung ujungnya ideologi Pancasila akan diganti komunis. Rekomendasi natrium dan taipan ongklok ini adalah bagian dari immunity zionisme yahudi internasional duet maut China dan Yahudi.

Bagaimana Cina tetap memiliki kekuatan control Polres 2024, dan Jokowi harus tetap mengikuti arahan dan panduan Xi Jinping, Indonesia tidak boleh lahir presiden yang berpotensi akan merusak kuasa Cina di Indonesia.

Oligarki hanya sebagai salah satu kekuatan menguasai ekonomi Indonesia dengan masuknya TKA Cina dan tentara Cinta ke Indonesia.

Anies Baswedan bisa menjadi Presiden Indonesia untuk membebaskan Indonesia dari cengkeraman Penjajah gaya baru Cina, hanya tersisa dengan kekuatan rakyat atas pertolongan Tuhan YME.

(Zs/NRS)

 

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini