spot_img
Sabtu, Maret 2, 2024
spot_img

Anies Tiba di Kalimatan Selatan, Diteriaki Menang Satu Putaran

KNews.id – Banjar Baru – Capres nomor urut satu Anies Baswedan tiba di Bandara Internasional Syamsudin Noor, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, pada Selasa, 5 Desember 2023 sekitar pukul 9.20 WITA Sampainya di kedatangan VVIP ia disoraki pendukungnya menang satu putaran.

Dalam kunjungan tersebut, Anies didampingi sang istri, Fery Farhati. Sejak pagi Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kalimantan Selatan sudah berkumpul di halaman kedatangan VVIP. Menurut pantauan Tenpo di lokasi, mereka kompak mengenakan baju bertuliskan Anies for Presiden 2024.

- Advertisement -

 

“AMIN Kalsel, menang satu putaran,” teriak para relawan menyambut, Selasa 5 Desember 2023. Anies lalu menyalami satu persatu relawan yang menyambut. Beberapa mengajak Anies berswa foto bersama.

- Advertisement -

Tak berhenti, Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) Kalimantan Selatan terus bersorak memgutarakan tagline Koalisi Perubahan. Di mana Perubahan membawa kemenangan.

“Perubahan, perubahan, menang, menang,” teriak relawan tersebut. Diketahui memasuki masa kampanye kedelapan, Anies berkampanye tujuannya ke Banjarmasin, Kalsel. Di sini Anies diketahui menghabiskan beberapa agenda bersama masyarakat.

Agenda Anies di Kalsel

Anies melangsungkan kampanye di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Dengan beberapa agenda berbeda.  Pertama, Anies mengikuti kegiatan diskusi interaktif dalam Desak Anies Episode: Banjarmasin. Seperti di kegiatan Desak Anies sebelumnya, Ia akan berkumpul bersama kawula muda membahas isu politik, sosial di Indonesia terkini. Kegiatan ini berlangsung di Wetland Square, Jalan, Ahmad Yani, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Setelah itu, Mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut bertolak mengunjungi Masjid Muhammadiyah Al-Jihad Banjarmasin. Kabarnya, Anies akan melakukan kegaiatan ishoma di sana.

Pada siang pukul 13.10 WIB- 14.30 WIB, Anies akan mengunjungi alim ulama Kalimantan Selatan, kegiatan berlangsung d Galaxy Hotel Banjarmasin, di Jalan A. Yani, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Kegiatan ini di sini merupakan ajang silaturahmi dengan pemuka agama.

Kemudian pada sore pukul 15.00 WIB-17.00 WIB, Anies melanjutkan kegiatan kampanye dengan pertemuan koalisi, relawan dan pendukungnya di Gedung Sultan Suriansyah, di Jalan Brigjen Hasan Basri, Sungai Miai, Kalimantan Selatan.

Setelah berkampanye di Kalsel, Anies kabarnya bakal melanjutkan ekspedisinya ke Bengkulu, pada Rabu, 6 Desember 2023. (Zs/Tmp)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini