spot_img
Jumat, April 12, 2024
spot_img

Anies: Perjuangan Kita Belum Selesai, Perjuangan Masih Panjang

KNews.id – Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan meminta agar para simpatisannya terus memperjuangkan gerakan perubahan. Hal ini disampaikan Anies usai hasil hitung cepat atau quick count menunjukkan keunggulan telak pada pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Anies mengatakan, perjuangan belum selesai dan ia berpesan ke pendukungnya untuk terus memperjuangkan adanya perbaikan di negeri ini lewat gerakan perubahan. “Saudara semua, terus kita berjuang, perjuangan kita belum selesai, perjuangan kita masih panjang, karena itu kita melihat ini melampaui sekedar kampanye saja, jadi kita bersiap untuk meneruskan perjuangan ini,” katanya saat ditemui di Markas Timnas Anies-Muhaimin.

- Advertisement -

Hasil “Quick Count Populi Center Data 95,04 Persen: Anies 25,13 Persen, Prabowo 59,21 Persen, Ganjar 15,66 Persen Dia menyebut, perjuangan terkait perubahan berisi tentang gagasan Indonesia ke depan dan ingin meneruskan terus sampai tercipta negara yang lebih baik.

Anies berjanji, dia tidak akan bergeser pada gerakan perubahan meskipun hasil pemilu nanti tidak berpihak pada gerakan perubahan yang ia usung bersama cawapres Muhaimin Iskandar. “Saya ingin sampaikan kepada seluruh pejuang perubahan bahwa saya akan terus berada di dalam gerakan perubahan ini dan tidak akan bergeser sedikit pun,” tuturnya.

- Advertisement -

Anies-Muhaimin Unggul di Kampung Akuarium, Warga: Kami Masih Butuh Sosok Anies Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 itu juga menegaskan bahwa dia tidak akan menyangkal hasil pemilu dan akan menerima kemauan dari masyarakat yang telah menyalurkan hak suaranya.

“Kami ingin tegaskan, saya adalah demokrat sejati, kami akan menghormati hasil yang dimunculkan dari aspirasi rakyat, karena itu adalah kemauan rakyat dan kita harus menghormati kemauan rakyat,” imbuh Anies.

- Advertisement -

“Kita harus menghargai keputusan rakyat, ini komitmen kita, karena itu pula kami sampaikan pada semua, berikan kewenangan total kepada penyelenggara Pemilu yaitu KPU untuk menuntaskan tugasnya,” katanya.  (Zs/Kmps)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini