spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Anies Baswedan Hadiri Pelantikan Heru, Dulu Djarot Absen karena Liburan ke Labuan Bajo!

KNews.id- Ada pemandangan menarik selama prosesi pelantikan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartonoyang dilakukan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal (Purn) Tito Karnavian di kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jakarta Pusat, Senin (17/10/2022). Acara itu turut dihadiri eks gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan dan wakilnya Ahmad Riza Patria.

Bahkan, ketika pelantikan selesai, Anies turut maju ke panggung bersalaman dengan Heru disaksikan Tito. Tidak cukup sampai di situ, Anies juga memeluk penerusnya tersebut dan percaya sebagai teknokrat, Heru bisa mengemban amanah besar melanjutkan pembangunan Jakarta. Mengenakan pakaian dinas upacara (DPU), Heru mengucapkan sumpah jabatannya dengan dibimbing oleh Tito.

- Advertisement -

“Demi Allah, saya bersumpah akan memenuhi kewajiban saya sebagai Penjabat Gubernur DKI Jakarta dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya, memegang teguh UUD RI tahun 1945 dan menjalankan segala undang-undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa,” kata Heru.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini