spot_img
Minggu, April 21, 2024
spot_img

Anies Baswedan dan Cak Imin Kompak Salat Jumat di Masjid Dekat JIS

 

KNews.id – Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin kompak salat Jumat bersama. Keduanya menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Jami’ Nurul Huda, Jl. Cemara No.10, RT.10/RW.6, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jakarta Utara, Jumat (1/3/2024).

- Advertisement -

Lokasi masjid ini pun berada tidak jauh dari Jakarta International Stadium (JIS), hanya berjarak 500 meter saja. Berdasarkan pantauan tim tvOnenews.com, Anies dan Cak Imin serasi dengan busana muslim berwarna putih, namun Anies menggunakan celana bahan berwarna hitam, sementara Cak Imin memakai sarung hijau.

Anies terlebih dahulu sampai di lokasi, kemudian disusul dengan Cak Imin. Saat disapa oleh media, keduanya tidak banyak bicara. Hanya menyapa para warga dan kemudian segera masuk ke dalam masjid. Sebelumnya, rencana salat ini akan digelar di Masjid An-Nur, yang berada tidak jauh juga dari lokasi Masjid Nurul Huda.

- Advertisement -

Akan tetapi terpaksa pindah dikarenakan lokasi masjid berada di gang kecil, dan berpotensi terjadi kemacetan dan bentrok.
(Zs/Tv.1)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini