spot_img
Sabtu, Mei 4, 2024
spot_img

Anies bakal Ganti Kebijakan yang Menyusahkan Rakyat

KNews.id –  Calon presiden (capres) nomor urut 1 Anies Baswedan memastikan mengganti kebijakan-kebijakan yang menyusahkan rakyat. Anies terlebih dahulu menyerap masukkan dari masyarakat. “Tanya ke masyarakat bagaimana harga pangan, lapangan pekerjaan, dan jawabannya hampir semua mengatakan situasinya sulit. Nah kebijakan-kebijakan itulah yang akan diubah,” ujar Anies di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Anies akan menggalakkan kebijakan terkait dengan tata niaga, pangan, hingga investasi di sektor-sektor menyerap tenaga kerja. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menekankan meski investasi didorong tinggi saat ini, tapi belum menyerap tenaga kerja.

- Advertisement -

Anies Pastikan Keadilan Jadi Acuan Pembuatan Kebijakan “Kita mau ubah jadi perubahan-perubahan seperti itu karena kalau presiden dan wakil presiden sudah ada periodenya tapi kebijakannya yang akan diubah,” ucap Anies. Anies juga menyinggung soal approval rate pemerintah yang kerap menjadi acuan. Namun, fakta yang terjadi di lapangan harus diketahui langsung lewat masyarakat.

Perlu Kebijakan Radikal untuk Sejahterakan Guru “Banyak yang sering melihat approval rate, tunggu, memang ini bukan soal itu,” ujar Anies. (ZS/MI)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini