spot_img
Rabu, April 17, 2024
spot_img

Airlangga Beri Rekomendasi Ridwan Kamil dan Ahmed Zaki Maju Pilgub DKI

 

KNews.id – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku memberikan surat rekomendasi kepada Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Pemilih Partai Golkar, Ridwan Kamil dan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki untuk maju ke Pilkada DKI Jakarta.

- Advertisement -

“(Ridwan Kamil) Namanya on the way, dalam perjalanan. Dua-duanya diberi surat oleh Golkar sebelum pemilu untuk ikut pilkada,” kata Airlangga di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Meski demikian, ia menyerahkan keputusan akhir pencalonan Ridwan Kamil dan Ahmed Zaki tersebut pada hasil survei terakhir. “Tentu keputusan tergantung survei terakhir,” ujarnya.

- Advertisement -

Selain mempertimbangkan hasil survei, penunjukan Ridwan Kamil dan Ahmed Zaki akan dilakukan dalam forum khusus Partai Golkar yang akan diselenggarakan sesuai jadwal Pilkada mendatang.

“Akan dipilih dalam forum khusus sesuai jadwal pilkada nanti, kan kita belum dapet,” kata Airlangga.

 

- Advertisement -

Airlangga mengaku, dua nama tersebut ditunjuk agar bisa meningkatkan suara Partai Golkar. “Tentu untuk dalam rangka pemilu dua-duanya menggarap dapil supaya angka Partai Golkar bisa melonjak,” kata Airlangga.

(Zs/Rep)

 

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini