spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Aguan Cs Punya Rencana Bangun Proyek Baru di IKN Tahun Depan

KNews.id – Deputi Bidang Pembiayaan dan Investasi Otorita Ibu Kota Nusantara (Otorita IKN) Agung Wicaksono  mengungkapkan bahwa Konsorsium Nusantara yang dipimpin oleh konglomerat Agung Sedayu Group (ASG) Sugianto Kusuma alias Aguan cs akan segera membangun proyek di IKN tahun depan.

“Ada (proyek lain) yang masuk lagi. Rencananya kami targetkan tidak tahun ini, mungkin tahun depan masuk lagi,” ujar Agung ketika ditemui di sela-sela Workshop International Financial Center IKN di Ritz Carlton Jakarta.

- Advertisement -

Adapun proyek baru tersebut masuk ke dalam target investasi IKN sebesar Rp 45 triliun. “Mereka (Konsorsium Nusantara) sudah siapkan, ada hotel, shopping mall, atau department store, itu dalam waktu dekat,” tuturnya.

Di sisi lain, Agung turut menanggapi soal pertemuan makan malam yang dihadiri sejumlah konglomerat ternama Indonesia yang membahas proyek IKN, di antaranya ada Aguan, Prajogo Pangestu, Franky Widjaja, dan Boy Thohir. Momen ini diungkap oleh Maruarar Sirait melalui unggahan di Instagramnya pada 6 Desember lalu. “Terus terang saya tidak terinfo. Saya juga tahunya dari media,” kata dia.

- Advertisement -

Lebih lanjut, dia juga menanggapi klaim Maruarar Sirait yang mengaku bagian dari investor di IKN bersama Aguan Cs. “Mungkin saja. Karena Konsorsium Nusantara kan anggotanya banyak, perusahaannya, kami tidak melihat nama-nama individu tapi kami lihat nama perusahaannya,” kata Agung.

(Zs/Tmp)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini