spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Adu Kuat PDIP Vs Kekuatan Besar di Belakang Jokowi yang Inginkan Penundaan Pemilu 2024

KNews.id-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menghadapi kekuatan besar di belakang Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menginginkan penundaaan Pemilu 2024. Kekuatan besar memanfaatkan celah hukum agar Jokowi bisa berkuasa tiga periode.

“PDIP menengarai ada kekuatan besar yang menggunakan celah hukum untuk menunda Pemilu. Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan itu PDIP akan menghadapi berbagai menuver di mana kekuatan besar itu mencoba menggunakan kekuatan hukum sebagai alat yang akan merombak seluruh tatanan demokratis yang diamanatkan oleh konstitusi,” kata wartawan senior Hersubeno Arief di Channel YouTube Hersubeno Point berjudul “Megawati Kembali Pasangg Badan Halangi Ambisi Jokowi Perpanjang Jabatan Masa Jabatan”.

- Advertisement -

Hasto tidak menyebut secara spesifik kekuatan besar itu tapi sebenarnya tanpa disebutkan sebenarnya publik itu juga sudah sangat paham siapa yang dimaksud oleh PDIP itu.

“Jelas ya langsung gampang ketemu kekuatan besar yang lebih besar dari PDIP. Padahal PDIP ini kan sebagai partai terbesar pemenang pemilu. Siapa lagi kalau bukan kekuatan istana dan oligarki yang mendukungnya,” tegas Hersubeno.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini