spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Ada Saling Lempar Botol Saat Kampanye Ganjar di Semarang, Puan Turun Tenangkan Massa

KNews.id –  Kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah (Jateng) sempat ricuh.

Peserta kampanye yang ada di sebelah kiri dan kanan panggung sempat saling lempar botol. Melihat hal itu, Ketua DPP PDI-P, Puan Maharani maju ke lokasi peserta kampanye yang rusuh tersebut.

- Advertisement -

“Sabar, sebentar ya. Itu apa sebelah sana,” kata Puan melihat kericuhan tersebut, Sabtu (10/2/2024). Tidak mau kericuhan berlanjut, Puan meminta agar peserta kampanye yang hadir di Simpang Lima Semarang itu untuk tertib dan tidak melakukan kericuhan.

“Jangan terprovokasi,” ucap Puan kepada peserta kampanye. Dia menjelaskan, semua yang hadir dia kampanye Ganjar-Mahfud merupakan saudara yang mempunyai tujuan yang sama untuk memilih pasangan nomor urut 3.

- Advertisement -

“Ayo yang sebelah sana,” kata Puan dengan nada sedikit tinggi. Kepada peserta kampanye, Puan meminta pendukung Ganjar-Mahfud di Jateng agar tetap solid untuk memenangkan Pemilu 2024. “Sedulur ku matursuwun telah hadir di sini,” pesan dia.
(Zs/Kmps)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini