spot_img
Minggu, Mei 5, 2024
spot_img

Sejumlah Sentimen Positif Hiasi Pergerakan Saham Telkom, Simak Rekomendasinya

KNews.id-Sejumlah sentimen positif bakal menghiasi pergerakan saham PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) pada tahun ini. Head of Research Jasa Utama Capital Sekuritas Cheril Tanuwijaya mengatakan, pada 2023, TLKM berencana membagikan dividen lebih besar dari tahun sebelumnya sehingga menarik bagi pelaku pasar.

Sentimen positif lainnya berasal dari rencana merger Telkomsel dan IndiHome yang diyakini akan membuat operasional bisnis semakin efisien. Indonesia yang menjelang tahun politik 2024 juga akan memberikan keuntungan bagi TLKM.

- Advertisement -

“Secara historis, permintaan data TLKM selalu naik di masa-masa kampanye seiring lonjakan penggunaan layanan jasa dan produknya untuk kebutuhan komunikasi saat kampanye,” kata Cheril saat dihubungi Kontan.co.id, Senin (13/3).

Dalam riset tanggal 20 Januari 2023, Analis UOB Kay Hian Sekuritas Selvi Ocktaviani mengatakan, manajemen TLKM berencana memberikan dividend per share (DPS) yang lebih tinggi dari keuntungan tahun 2022. Selvi memprediksi, DPS yang dibagikan berpotensi lebih tinggi 10%.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini