spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

RG: Anies Baswedan Nggak Benar-benar ‘Bersih’, terdapat Transaksi dengan Oligarki…

KNews.id- Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung menyoroti soal perkembangan politik tanah air khususnya sosok Anies Baswedan. Menurut Rocky, saat ini Anies digambarkan benar-benar dianggap kubu penguasa sebagai pihak yang tak boleh mengisi posisi presiden sehingga perlu dijegal sedari awal pecalonan.

“Kelihatannya Anies itu jadi T.O oleh semua pihak yang menganggap kalau Anies diloloskan maka percaturan politik akan berbeda sama sekali,” ujar Rocky melalui kanal Youtube Rocky Gerung Official yang juga bersama Hersubeno Arief dari Forum News Network (FNN) dikutip Kamis (23/2).

- Advertisement -

Rocky menyebut, paling tidak upaya hukum dan penjatuhan moral Anies telah berlangsung yakni terkait Formula E dan juga heboh utang Pilkada. Meski demikian, Rocky mengungkapkan jika hanya bermodal usut mengusut untuk menjegal Anies maka hal itu akan sulit.

“Yang utama nggak mungkin kita menyingkirkan hanya karena alasan-alasan usut mengusut Formula E dan Utang piutang karena Anies sudah diasuh wacana politik baru mengenai perubahan. Jadi karena Anies mendukung ide perubahan maka Anies harus dihalangi,” jelasnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini