spot_img
Rabu, Mei 1, 2024
spot_img

RG: Anies Baswedan Nggak Benar-benar ‘Bersih’, terdapat Transaksi dengan Oligarki…

Padahal menurut Rocky, selain perubahan, konsep keberlanjutan juga disampaikan oleh Anies di beberapa kesempatan. Hal ini, lanjut Rocky, menunjukkan bahwa pada dasarnya kepentingan pemerintahan Jokowi saat ini tak akan benar-benar dihilangkan seluruhnya oleh Anies yang mana sangat mungkin Anies akan berurusan dengan oligarki yang saat ini mengasuh Jokowi.

“Padahal kita semua tahu Anies nggak bersih-bersih amat soal ide perubahan, kan Anies tetap mau IKN dilanjutkan, artinya pasti ada transaksi dengan Oligarki

- Advertisement -

Sebelumnya, Anies dinilai bakal melanjutkan IKN jika nanti menjadi Presiden. Menurut Anies, sesuatu yang sudah jadi UU, siapa pun Presidennya harus melanjutkan hal tersebut hingga kemudian ada perubahan atau revisi.

“Itu undang-undang, siapa pun yang bertugas harus melaksanakan undang-undang. Lain, kalau pengamat. Kalau seseorang yang memiliki kewenangan negara, dia harus bekerja sesuai Undang-Undang,” ujar Anies dalam program tvOne ’15 Jam Mengabarkan’ yang dikutip viva.co.id pada Rabu (15/2).

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini