spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

KB Bukopin Menggandeng KB FMF untuk Kerjasama Co-Location

KNews.id- PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) menggandeng KB Finansia Multi Finance (KB FMF) dalam kerja sama co-location dikutip 14 November 2022. Kerjasama ini bertujuan memperkuat eksistensi sinergi One KBFG di industri jasa keuangan Indonesia. One KBFG merupakan bentuk sinergi, dan kolaborasi yang terjalin antara afiliasi KB Financial Group (KBFG) yang beroperasi di Indonesia.

Corporate Strategic Division Head KB Bukopin Agustinus Iwan menjelaskan, co-location merupakan kerja sama antara KB Bukopin dan KB FMF guna meningkatkan layanan keuangan yang lengkap untuk nasabah (one stop financial service). Kerja sama tersebut diawali di kantor operasional KB Bukopin Tanah Abang. Kantor ini merupakan lokasi pilot project pertama dalam kerja sama.

- Advertisement -

Agustinus menyebut, skema sinergi bisnis dari perjanjian ini akan diimplementasikan pada kantor-kantor cabang KB Bukopin untuk digunakan sebagai aktivitas penjualan atas produk-produk KB Bukopin dan KB FMF.

Lebih lanjut, katanya, skema kerja sama juga menyangkut aktivitas bisnis lain selain persetujuan kredit, antara lain penerimaan angsuran dari konsumen. Jalinan kerja sama co-location akan memberi kemudahan kepada nasabah kedua belah pihak.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini