spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

Harta Kekayaan Nayel Nassar, Menantu Muslim Bill Gates

KNews – Sejak beberapa waktu yang lalu, pria Muslim bernama Nayel Nassar resmi menjadi menjadi menantu orang terkaya di dunia, yakni Bill Gates. Ia menikahi putri sulung sang pendiri Microsoft, Jennifer Katharine pada pekan lalu.

Diketahui, Jennifer Katharine dinikahi secara Islam. Akad nikah keduanya dilangsungkan di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektare di North Salem, New York.

- Advertisement -

Walau momen bahagia Jennifer Katharine dan Nayel Nassar itu digelar sederhana, pernikahan keduanya disebut menelan biaya hingga sekitar Rp28,1 miliar.

Kini, banyak orang yang penasaran dengan sosok mantu Bill Gates tersebut. Dan nyatanya, pria yang mahir berbahasa Inggris, Prancis, Jerman dan Arab ini bukan orang sembarangan.

- Advertisement -

Nassar, sapaan akrabnya, merupakan seorang sarjana ekonomi yang lulus dari Stanford University pada 2013 lalu. Kemudian, kedua orang tuanya pun sempat tinggal dan memiliki bisnis arsitektur serta desain interior di Kuwait.

Penghasilan yang Nassar miliki berasal dari berbagai sumber. Selain sebagai atlet berkuda profesional, sebagian besar sumber kekayaan Nassar juga datang dari berbagai bisnis yang ia bangun.

- Advertisement -

Nassar mendirikan tempat pelatihan dan penjualan kuda bernama Nassar Stables LLC di San Diego, California, pada 2015 lalu. Dari yang satu itu, kekayaan bersih Nassar ini berkisar Rp1,4 triliun.

Kemudian kekayaan bersih miliki Nassar terus berlipat ganda selama beberapa tahun. Pada 2017, ia terhitung memiliki harta sebesar US$70 juta (Rp98,8 miliar), naik menjadi US$80 juta (Rp1,1 triliun) pada tahun 2018, dan terus melonjak hingga 2020 mencapai US$95 juta (Rp1,3 triliun).

Dia juga tercatat punya peternakan senilai US$16 juta (Rp225 miliar yang dibeli orang tuanya). (RKZ/HB)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini