spot_img
Kamis, Mei 9, 2024
spot_img

5 Aset Kekayaan Milik Sandra Dewi, Ada 2 Bisnis Bangkrut

 

KNews.id – Kabar Harvey Moeis yang terseret kasus dugaan korupsi timah masih menjadi perbincangan publik. Hal tersebut lantaran suami Sandra Dewi itu jauh dari kabar miring. Setelah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Salemba, publik memburu Sandra Dewi serta seluruh harta kekayaannya.

- Advertisement -
Sandra Dewi selama ini selalu berbicara di publik bahwa dirinya bangga punya penghasilan sendiri meski punya suami yang kaya raya.

Hal tersebut tak luput dari usaha Sandra Dewi membangun kerajaan bisnisnya dari mulai perhiasan hingga kosmetik.

Simak ulasannya di bawah ini:

- Advertisement -

Perhiasan

Sandra Dewi diketahui bergelut di bidang perhiasan melalui brand Sandra Dewi Gold. Merek mewah itu menawarkan perhiasan cantik dari kalung, gelang, dan cincin yang terbuat dari emas kadar 18k atau 75,5%.

- Advertisement -

Kosmetik

Selebritis kelahiran Pangkalpinang itu diketahui berbisnis kosmetik lewat lip products Saint By Sandra. Tak hanya lip products, ada pula eyeshadow palette dari brand yang sama.

Iklan

Sebagai selebritis, Sandra Dewi aktif menerima berbagai proyek iklan di layar kaca maupun di media sosial atau endorsement.

Kuliner

Di bidang kuliner, Sandra Dewi sempat membuat brand Queen Roll dan More Chips. Namun, dari akun Instagram terpantau sudah tidak atif dari tahun 2018 dan 2019.

Fashion

Di bidang fashion, Sandra Dewi sempat membuat merek SDW by Sandra. Namun, hingga saat ini akun Instagram merek tersebut tak lagi aktif.

(Zs/I)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini