spot_img
Senin, Mei 20, 2024
spot_img

100 Tokoh Menolak Pemilu Curang, secara TSM.

Oleh : Damai Hari Lubis – Pengamat Hukum & Politik Mujahid 212

KNews.id – ” Jokowi Membohongi Rakyat Indonesia Ratusan Juta Orang Setiap Hari, maka bukan solusi bangsa ini untuk tunda Pemilu tapi mundurkan Jokowi, karena kalau ditunda hasil Pemilu Jokowi akan terus menjadi presiden “, kata Rias Rasyid.

- Advertisement -

” Jokowi sudah tidak bisa dinasehati untuk disuruh mundur, Jokowi harus dimundurkan, digulingkan “, kata, Mayjend ( Purn. TNI )
Soenarko.

” Hasil pemilu dipenuhi kecurangan, penghitungan berdasarkan dara dari KPU harus di audit melalui tim forensik “, kata Roy Suryo.

- Advertisement -

Jujur sebagai pengamat dan pelaku aktivis dan juga selaku pengamat 212, sepakat dengan solusi kedua orang tokoh Rias Rasyid dan May. Jend Soenarko, termasuk pendapat ahli Roy Suryo, namun pengamat mempertanyakan terkait solusi politik alternatif dari Dien Syamsudin, tentang penundaan pemilu. Atau kah karena dalam acara ini, Dien hanya berposisi sebagai moderator ? Namun pengamat apresiasi kepada Dien yang sudah turut bersuara menolak tegas” terhadap praktik kecurangan – kecurangan pada penyelenggaraan pemilu oleh KPU. termasuk para penyertanya yang nota bene utamanya Jokowi dan pejabat publik negara lainnya.

Karena banyak bukti adanya temuan praktik pelaksanaan pemilu pilpres 2024 yang tidak sesuai sistim – sistim hukum positif, yang seharusnya wajib dihormati serta diberlakukan, justru malah ditabrak secara kasat mata oleh penguasa rezim.

- Advertisement -

Pastinya pendapat impeachment Jokowi dari RI. 1 sangat diharapkan oleh publik yang hadir dalam ruangan pertemuan terbuka 100 tokoh ini, diantaranya yang hadir, selain Roy Suryo, ada M. Said Didu dan Eggi Sudjana, serta M. Jumhur, serta banyak lagi sahabat – sahabat aktivis advokat yang berkiprah didalam gugatan Jokowi Ijasah Palsu dan ” Petisi 100 Makzulkan Jokowi “, termasuk perwakilan daripada 1000 orang Para Ketua Kelompok Relawan 01 ( AMIN ). Dan berkebetulan pengamat adalah termasuk sebagai bagian daripada semua kelompok pergerakan yang hadir dimaksud, selain tentunya, pengamat sebagai sah seorang dari kelompok alumni 212.

Dan konklusinya, pada Hari ini Rabu, 21 Februari 2024. Pertemuan yang pembawa acara ( moderatornya ) adalah Ustad. Prof. Dr. Dien Syamsudin, bergema suara yang memenuhi Ruangan Golden Hotel Sultan, yang terdiri dari para 100 tokoh dan pers. Gaung keras dari ruangan pertemuan ini, merupakan sebuah cerminan suara hasrat publik bangsa ini, yang nampaknya bakal sulit untuk dibendung, yakni suara bulat dengan point strong, ” lengserkan Jokowi dari kursi Presiden RI secepatnya dan tolak hasil pemilu tanpa kompromi. (Zs/NRS)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini