spot_img
Selasa, April 30, 2024
spot_img

10 Cara Menghasilkan Uang dari HP, Bisa Sambil Rebahan

 

KNews.id – JAKARTA – Inilah 10 cara menghasilkan uang dari hp yang bisa menambahkan keuangan Anda. Apalagi meningkatnya penggunaan ponsel pintar menjadi bagian penting dalam bisnis modern. Untungnya, ada lebih banyak cara untuk hanya menggunakan ponsel Anda untuk menghasilkan uang secara online.

- Advertisement -
Berikut 10 cara menghasilkan uang dari hp:

1. Buka bisnis online

Mulai toko online Anda melalui platform e-niaga seperti Shopify, yang memudahkan pengaturan toko. Aplikasi seluler Shopify memberi Anda kemampuan untuk membuat, mengembangkan, dan mengelola toko Anda dari ponsel cerdas Anda, mulai dari mengunggah foto produk hingga menjawab pertanyaan pelanggan dan meluncurkan kampanye email.

- Advertisement -

Temukan ide bisnis yang sesuai dengan kekuatan Anda dan memenuhi kebutuhan di pasar belanja online.

2. Ikuti survei online berbayar

- Advertisement -

Jika Anda memiliki ponsel dan waktu luang, Anda dapat menyelesaikan survei melalui aplikasi survei berbayar yang menawarkan uang sebagai imbalan atas data berharga yang dapat mereka jual ke perusahaan. Aplikasi survei paling populer termasuk Survey Junkie, Swagbucks, InboxDollars, dan KashKick.

3. Jual barang yang sudah Anda miliki

Hasilkan uang ekstra dari perangkat seluler Anda dengan menjual barang bekas menggunakan aplikasi pasar online seperti eBay, Etsy, dan Facebook Marketplace. Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual pakaian, kerajinan tangan, perhiasan, dekorasi, dan barang antik.

4. Cari pekerjaan serabutan

Gunakan aplikasi pertunjukan seluler seperti TaskRabbit, Handy, dan Upwork untuk mendapatkan uang dengan membeli bahan makanan, memindahkan furnitur, membersihkan, atau melakukan pekerjaan pekarangan. Mengambil pekerjaan serabutan melalui aplikasi seluler dapat memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak uang pada jam kerja Anda sendiri.

5. Foto lisensi

Jika Anda memiliki bakat fotografi, Anda dapat menjual foto secara online melalui situs stok foto seperti Shutterstock, Getty Images, Alamy, dan 500px. Platform ini memberi Anda sejumlah biaya setiap kali foto Anda dilisensikan oleh merek, agensi, atau pembuat konten.

Menjual foto berkualitas tinggi dulunya membutuhkan kamera dan peralatan yang mahal. Dengan semakin banyaknya kamera berkualitas tinggi yang terpasang pada ponsel pintar, hampir semua orang dapat menangkap dan menjual gambar kelas profesional.

6. Terlibat dalam pemasaran afiliasi

Pemasaran afiliasi adalah strategi pemasaran berbasis kinerja di mana bisnis memberi penghargaan kepada afiliasi untuk setiap pelanggan yang dibawa oleh upaya pemasaran afiliasi.

7.Menjadi Selebgram

Apakah kamu memiliki ribuan atau puluhan ribu pengikut di Instagram? Jika demikian, pertimbangkan untuk menjadi selebgram. Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan banyak tawaran pekerjaan seperti bahan makanan, produk perawatan kulit, dan lainnya.

8. Membuat Video / Menjadi Youtuber

Mungkin dengan melihat youtuber indonesia dengan subscriber jutaan dan pendapatan ratusan juta membuat kamu tertarik untuk mengikuti jejak mereka.

Jika kamu suka membuat video dan suka berada di depan kamera, kamu bisa mencoba membuat video atau vlog sendiri. Sebelum itu, kamu perlu memutuskan tema apa yang akan dipilih dan jenis video apa yang akan dibuat.

9. Menjadi Tutor Online

Cara cepat mendapatkan uang tanpa modal adalah dengan menjadi tutor online. Di masa seperti ini, semua serba online, termasuk belajar. Kamu dapat menawarkan layanan les privat sebagai kelas online atau sebagai kursus berbicara di depan umum. Keuntungan dari tutor online adalah kamu dapat menetapkan harga sendiri dan memiliki jam kerja yang fleksibel.

10. Bergabung dengan Komunitas Blog

Jika kamu suka bercerita, kamu juga bisa menulis blog di hp. Kamu bisa berbagi banyak hal melalui blog, misalnya resep masakan, tips karir, atau cerita pendek fiksi belaka. Setelah itu, kamu bisa bergabung dengan komunitas blogging untuk mengembangkan potensi blogging dan mendapatkan iklan atau rekomendasi.

(Zs/Ok)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini