spot_img
Sabtu, April 27, 2024
spot_img

Zulhas Meyakini Suara PAN Lebih Tinggi dari Partai Ummat?

KNews.id-Banyak pengamat politik memprediksi bahwa Partai Ummat dan Partai Amanat Nasional (PAN) bakal berebut suara di kantong yang sama pada Pemilu 2024.

Namun, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan tidak sepakat dengan itu. Menurut pria yang akrab disapa Zulhas ini, tidak ada partai politik (parpol) yang bergantung pada parpol lain.

- Advertisement -

“Jadi, kalau kinerja partai kita bagus, publiknya tentu akan menilai baik. Tidak bisa partai saya tidak bekerja tapi bagus karena partai lain. Atau sebaliknya,“ kata Zulhas dalam program Talk Politic with Reinhard di MNC News, Selasa (24/1/2023).

Namun, Zulhas mengakui keluarnya Amien Rais dari PAN memiliki dampak terhadap partainya. “Tapi apa pun tentu, ada Partai Ummat, ada Pak Amien meninggalkan, PAN berkurang, pastilah, tidak mungkin tidak. Pak Amien ada pengikutnya,” tuturnya.

- Advertisement -

Kendati demikian, Zulhas menuturkan PAN punya pendukung baru setelah ditinggalkan Amien Rais. “Tapi juga kami bertambah, banyak. Dulu di Tapal Kuda itu enggak bisa masuk, sekarang diterima. Bahkan caleg-caleg kami banyak (kalangan) Gus, sekarang,” ujar Zulhas.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini