spot_img
Kamis, Maret 28, 2024
spot_img

XL Axiata Menawarkan Bundling Samsung Galaxy S21 seharga Rp1, Begini Syaratnya…

KNews.id- Ada kabar gembira bagi Anda yang mengincar Samsung Galaxy S21 dan S21 Ultra. XL Axiata membuka pemesanan lebih dulu atau pre-order. Dengan paket bundling myPRIO DEAL dari XL PRIORITAS, smartphone tersebut bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 1. Penawaran ini berlaku 15 – 27 Januari 2021.

Chief of Sales Officer XL Axiata, Octavia Kurniawan mengatakan, data menunjukkan selama pandemi aktivitas digital masyarakat meningkat signifikan. Layanan data menjadi solusi bagi sebagian besar masyarakat modern agar tetap bisa beraktivitas di tengah pandemi.

- Advertisement -

“Selain menyediakan jaringan data mumpuni, berbagai paket data yang sesuai kebutuhan semua segmen, kami juga menyediakan paket bundling smartphone canggih dengan skema pembelian yang mudah,” terang Octavia, dalam rilis ke Kontan.co.id, Jumat (15/1)

Untuk mendapatkan Samsung Galaxy S21 Series mulai Rp 1, pelanggan melakukan pre-order dengan mendaftar paket bundling myPRIO DEAL Ultima dengan kartu kredit Bank Central Asia (BCA), BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, dan Mandiri di XL Center.  Layanan tersedia di 16 XL Center yang berada di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

- Advertisement -

Selama periode pre-order,  pelanggan bisa mendapatkan bonus Galaxy Buds Live | Pro Smart Tag senilai hingga Rp 3,4 juta, serta satu tahun Samsung Care Screen Protection senilai Rp 1,4 juta. Juga berkesempatan mendapatkan free upgrade tipe smartphone hingga senilai Rp 2 juta untuk pre-order Samsung Galaxy S21 Series di tanggal 15 – 17 Januari 2021.

myPRIO DEAL adalah paket bundling dengan benefit diskon smartphone dan kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak 12 atau 24 bulan. Tersedia lima pilihan paket myPRIO DEAL, yaitu Gold, Platinum, Diamond, Diamond Plus, dan Ultima.

- Advertisement -

Pelanggan dapat melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 Series dengan paket myPRIO DEAL apa saja. Lalu menikmati benefit diskon smartphone spesial pre-order hingga Rp 15 juta, tambahan diskon dari bank, dan kuota besar sesuai paket masing-masing.

Menghindari risiko Covid-19, pelanggan dapat pre-order dari rumah untuk area Jakarta dan Bandung. Jika ingin melakukan pre-order dari rumah, pelanggan cukup chat ke WhatsApp XL Center dan tim XL Center akan langsung mengunjungi rumah pelanggan untuk lpendaftaran dan pembayaran.

Maksimal jarak XL Center yang dipilih 10 km. Di luar radius tersebut tetap dapat melakukan pre-order Samsung Galaxy S21 Series melalui situs Samsung, Blibli.com dan JD.ID. (Ade)

Sumber: Kontan

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini