spot_img
Jumat, April 26, 2024
spot_img

Website Grab Toko Sudah tak Dapat Diakses

KNews.id- Publik dihebohkan soal adanya dugaan penggelapan dana oleh investor Grab Toko. Padahal beberapa bulan terakhir nama e-commerce baru ini sedang naik daun karena memberikan diskon barang elektronik hingga 90%.

Namun saat ini situs Grab Toko justru tidak dapat diakses sejak sore hari, Rabu (06/01). Selain situsnya yang tidak dapat diakses, akun sosial media Grab Toko yang ramai diperbincangkan karena sempat hilang dari Instagram.

- Advertisement -

CNBC Indonesia menelusuri akun instagram @grabtokoid, yang ternyata sudah menghilang dari laman instagram. Sebelumnya akun ini telah membuat 68 posting dengan jumlah follower sebanyak 78 ribu. Akun ini mengikuti setidaknya 26 akun lainnya.

Setelah akun @grabtokoid menghilang kemudian muncul akun baru dengan nama @grabtoko.id. Namun, akun ini terlihat baru dibuat dan digembok dengan satu postingan dan follower cuma 46 orang serta tidak mengikuti akun lainnya.

- Advertisement -

Ketika website Grab Toko dapat diakses, banyak penawaran berbagai macam barang elektronik dengan harga murah. Selain itu, Yudha Manggala Putra selaku Managing Director Grab Toko Indonesia mengaku telah ditipu investornya. Dia mengatakan ada penggelapan yang dilakukan oleh investor Grab Toko.

“Saya Yudha Manggala Putra. Managing Director PT Grab Toko Indonesia. Pertama, mohon maaf atas keterlambatan respon dari pihak grabtoko, saat ini kita sedang melaporkan investor grabtoko atas penggelapan uang konsumen ke Mabes Polri di Trunojoyo Jakarta Selatan (nomer laporan menyusul setelah penyidikan). Kami juga sudah berusaha menyita aset – aset investor yang ada dan membekukan semua rekening kami, agar terhindar kerugian lebih besar lagi. Kami akan mengembalikan uang konsumen secepatnya setelah melalui proses kepolisian. Sekali lagi saya minta maaf atas kerugian yang ditimbulkan. Yudha Manggala Putra,” demikian pengumuman Grab Toko kepada para konsumennya di sosial medianya, Rabu (6/1). (Ade)

- Advertisement -

Sumber: CNBCIndonesia

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini