spot_img
Senin, Mei 6, 2024
spot_img

Wartawan Senior Mempertanyakan Kaesang Anak Kemarin Sore tapi Punya Duit Hampir Rp100 M dan Membeli Delapan Persen Saham PMMP!

KNews.id- Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep (Kaesang) menggelontorkan hampir Rp 100 miliar untuk membeli saham 8 persen PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP).

“Tanpa ada pertanyaan publik semacam dari mana anak kemarin sore itu punya duit hampir Rp100 miliar buat beli 8% saham PMMP,” kata wartawan senior Agustinus Edy Kristianto dalam catatan di akun Facebook-nya berjudul “Sudah Selesaikah Pesta Kerajaannya?”

- Advertisement -

Agustinus menyoroti pernyataan jumawa Jokowi bahwa urusan digital seenteng masalah IT yang bisa kelar 2 minggu. Ternyata, yang untung besar dari pikiran keliru Jokowi dimaksud adalah segelintir konglomerat yang menempel di kekuasaan.

“Prakerja sama saja. Pikirannya tentang memberantas pengangguran lewat program itu gagal total. Januari-Oktober 2022 saja, ada 2,8 juta orang mencairkan JHT. Dari jumlah itu, 834.037 mencairkan JHT karena PHK. Itu data APINDO, yang khawatir, tahun depan gelombang PHK bakal kencang,” paparnya.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini