spot_img
Jumat, Maret 29, 2024
spot_img

Venna Melinda Mengakui Pacaran dengan Ferry Irawan dan Sempat Berbohong dengan Anak

KNews – Venna Melinda akui pacaran dengan Ferry Irawan, sempat bohongi anak. Sempat menjadi rumor, hubungan cinta Venna Melinda dan Ferry Irawan kini telah diresmikan. Keduanya pun membeberkan proses jadian yang berawal dari kisah lucu.

Aksi menyatakan cinta Ferry Irawan bermula saat mengajak pergi Venna Melinda. Namun mendadak, anak Venna, Athalla juga mau menghabiskan waktu bersama sang mama.

- Advertisement -

Sampai di suatu hari, mereka hendak jalan. Tapi di momen bersamaan, anak Venna Melinda Athalla Naufal juga mengajak sang ibu pergi.

“Aku bohongi Athalla. Mama mau bikin endorse, tapi dia bilang mau sama aku,” tutur Venna Melinda di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

- Advertisement -

Athalla Naufal yang sudah berada di lobby apartemen Venna Melinda naik ke tempat sang ibu. Di sana untuk pertama kalinya ia bertemu Ferry Irawan. “Ketahuan dong aku perginya sama dia,” tutur Venna Melinda sambil terkekeh.

Akhirnya mereka pergi bertiga. Mulai dari nonton film, makan bersama dan pulang ke kediaman Venna Melinda.

- Advertisement -

“Disitu, aku tatap matanya, aku bilang boleh nggak saya ngomong sesuatu?” kata Ferry Irawan.

Venna Melinda jelas syok. Ia bahkan menampilkan wajah jutek saat mendengar Ferry Irawan hendak menyampaikan sesuatu.

Namun dengan tekad bulat, aktor 44 tahun menyatakan cinta. Ia mengatakan hendak menjadikan Venna Melinda sebagai sosok spesial.

“Maaf ya, saya anggap kamu orang yang spesial buat saya, boleh nggak?” kata Ferry Irawan.

Venna Melinda tak begitu saja menerima pernyataan cinta Ferry Irawan. Namun rupanya, aktor yang baru dua bulan menduda itu adalah sosok yang pengertian.

“Kalau memang kamu belum membuka, nggak apa-apa. Aku jadi sahabat kamu sampai kamu menemukan orang yang tepat. Disitu aku mikir, ini orang pengertian. Biasanya yang aku temuin ego,” ujar Venna memaparkan.

Setelah beberapa kali jalan bersama dan Venna Melinda melihat Ferry Irawan memiliki agama yang bagus, ia pun menerima cinta tersebut.

“Aku belum pernah merasakan lagi sesuatu yang bikin aku jatuh cinta. Ya itu berjalan natural. Aku bisa menerima kelebihan dan kekurangan dia,” ucap artis 49 tahun ini. (RKZ/sc)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini