spot_img
Selasa, Mei 7, 2024
spot_img

Ustaz Adi Hidayat Doakan Anies: Semoga menjadi Berkah untuk Indonesia

KNews.id – Video dai kondang Ustaz Adi Hidayat mendoakan calon presiden Anies Baswedan viral di media sosial. Dalam video singkat berdurasi 44 detik tersebut tampak dalam sebuah acara di ruangan yang dihadiri banyak orang, termasuk sejumlah tokoh nasional.
Seperti mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem Ahmad Ali, Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, mantan Kapolri Jenderal (Purn) Badrodin Haiti, dan mantan Menkum HAM Hamid Awaluddin.
Dalam video itu, Ustaz Adi Hidayat di atas panggung dan sedang berbicara. Sementara Anies duduk satu meja antara lain dengan Jusuf Kalla dan Habib Aboe.
“Mohon berkenan untuk berdiri dan menghadap kepada kita semua Bapak Doktor Anies Rasyid Baswedan. Berikan tepuk tangan,” jelas penceramah yang akrab disapa UAH ini.
Semuanya langsung serentak tepuk tangan. Sementara Anies yang tampak mengenakan gamis putih lengkap dengan peci hitam pun berdiri dan melambaikan tangan kepada hadirin.
“Pak Anies, saya ikut pada pilihan anak-anak saja ya,” lanjut ulama muda berusia 39 tahun ini.
Ustaz Adi Hidayat kemudian mendoakan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.
“Semoga beliau disehatkan, semoga beliau dimuliakan, semoga dijaga, dan semoga menjadi berkah untuk Indonesia,” ucapnya yang teruskan diaminkan oleh semua yang hadir.  (Zs/GLR)

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini