spot_img
Minggu, Februari 25, 2024
spot_img

Usahakan Baca Doa saat Tahajud agar Rezeki Deras Tak Terbendung

KNews.id – Jika ingin mendapatkan rezeki yang berlimpah, usahakan baca surat ini dalam shalat tahajud. Ada surat atau ayat tertentu yang bila dibaca saat shalat tahajud maka rezeki akan mengalir deras. Walaupun belum hafal, ada cara untuk membaca surat ini dalam shalat tahajud.

Siap-siap mendapatkan rezeki berlimpah jika rutin mengamalkan bacaan surat ini saat shalat tahajud setiap malam. Terutama jika sedang menghadapi permasalahan dalam urusan rezeki, bangunlah di malam hari untuk melaksanakan shalat tahajud sembari membaca surat ini.

- Advertisement -

Ustaz Adi Hidayat dalam salah satu kajiannya menjelaskan tentang bacaan surat yang sebaiknya dibaca dalam shalat tahajud. “Saya sarankan begini, kalau anda mau shalat apa pun, terutama shalat tahajud, ada dua sifat,” terang Ustaz Adi Hidayat.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, bagi orang yang menghafal Al Quran, dianjurkan untuk selalu mengamlkan shalat tahajud setiap malam. “Sifat pertama, bagi penghafal Quran, saya sarankan jangan pernah tinggalkan tahajud,” ujar Ustaz Adi Hidayat. Hikmahnya, dalam shalat tahajud tersebut bisa dibacakan surat atau ayat yang sedang dihafalkan pada hari itu.

- Advertisement -

Kemudian Ustaz Adi Hidayat juga menyebutkan bahwa surat atau ayat yang dibaca dalam shalat tahajud bisa disesuaikan dengan kebutuhan atau keperluan yang sedang diinginkan. Baca Juga : “Bacalah ayat-ayat yang sesuai dengan kebutuhan dan keperluan anda,” ujar Ustaz Adi Hidayat.

Adapun bila belum hafal bacaannya, kata Ustaz Adi Hidayat boleh sambil memegang mushaf saat shalat tahajud. “Anda kalau dalam shalat malam itu ringan, boleh anda pegang mushaf, selama anda tidak jadi imam, selama anda shalat sendiri atau bermakmum pada orang lain itu boleh pegang mushaf,” terang Ustaz Adi Hidayat.

Misalnya, jika seorang ibu yang sedang merawat anak, maka dianjurkan untuk membaca surat kedua ayat 233 saat shalat tahajud. “Ibu yang misalnya dalam fase merawat anak usia 2 tahun supaya lancar tenang baik dan sebagainya, bacanya Quran surat kedua ayat 233,” kata Ustaz Adi Hidayat.

Termasuk juga dalam urusan rezeki, Ustaz Adi Hidayat menyebutkan ada ayat-ayat khusus yang bisa dibaca dalam shalat tahajud. “Kalau ingin dipercepat rezekinya baca Quran surat kedua ayat 172,” ungkap Ustaz Adi Hidayat. Bahkan ada lagi yang bisa dibaca dalam shalat tahajud agar rezeki mengalir lebih deras dengan penuh keberkahan.

“Kalau ingin lebih cepat lagi keberkahannya baca Quran surat 7 ayat 96,” jelas Ustaz Adi Hidayat. Amalkanlah dan bacalah ayat atau surat yang berkaitan dengan rezeki saat shalat tahajud agar Allah berikan keberkahan rezeki yang berlimpah. (Zs/Tv.1)

- Advertisement -

Berita Lainnya

Direkomendasikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini