spot_img
Jumat, April 19, 2024
spot_img

Urus Right Issue 120 Miliar Lembar, Bank KB Bukopin Menggandeng KB Valbury Sekuritas!

Ketenagakerjaan PT Taspen, Dapen BRI, Daspen OJK, BNI Asset Management, dan beberapa institusi lainnya. Transaksi afiliasi antara perseroan dengan KB Valbury kerja sama saling menguntungkan, dan sesuai fungsi masing-masing pihak.

KB Valbury akan melakukan asistensi dalam proses right issue, berkomunikasi dengan regulator dalam proses pemenuhan dokumen-dokumen disyaratkan. KB Valbury akan melakukan serangkaian aktivitas penjualan baik kepada eksisting shareholder maupun calon investor untuk menyerap saham baru yang akan diterbitkan perseroan.

- Advertisement -

Sebelumnya, Bank KB Bukopin bakal menjajakan right issue 120 miliar lembar. Saham anyar kelas B itu dibalut nilai nominal Rp100. Right issue menyasar investor dengan nama tercatat sebagai pemegang saham pada 5 Mei 2023.

Nah, dengan asumsi seluruh saham diserap oleh pasar, perseroan berpotensi meraup dana taktis Rp12 triliun. Para pemegang saham yang tidak melaksanakan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) akan mengalami dilusi maksimum 42,81 persen setelah periode pelaksanaan HMETD.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini