spot_img
Selasa, April 23, 2024
spot_img

Urus Right Issue 120 Miliar Lembar, Bank KB Bukopin Menggandeng KB Valbury Sekuritas!

KNews.id- Bank KB Bukopin (BBKP) meneken transaksi afiliasi senilai Rp54,21 miliar. Transaksi itu melibatkan perseroan, dan KB Valbury Sekuritas. Transaksi tersebut telah diteken pada Selasa, 28 Februari 2023.

Berdasar nota kesepakatan, KB Valbury Sekuritas akan memberi jasa konsultasi pasar modal meliputi penasehat dalam proses pelaksanaan right issue, dan bertindak sebagai agen penjualan dengan target pasar pemegang saham eksisting, dan calon pemegang saham baru.

- Advertisement -

Transaksi masuk ranah afiliasi. Di mana, berdasar POJK No.42/POJK. 04/2020 hubungan antara dua perusahaan tersebut terdefinisi sebagai dua perusahaan yang secara tidak langsung dikendalikan oleh KB Financial Group Inc.

Transaksi itu dilatari KB Valbury Sekuritas, berdiri sejak 2007, dan telah memiliki pengalaman panjang dalam dunia pasar modal Indonesia. Beberapa aksi korporasi terbaru KB Valbury terlibat macam IPO Bukalapak, GoTo, Mitratel, MPM, dan beberapa perusahaan public lainnya. Nah, dari sisi layanan institusi, KB Valbury telah lama menjalin kerja sama dengan BPJS.

Berita Lainnya

Direkomendasikan

Ikuti Kami

0FansSuka
0PengikutMengikuti
0PengikutMengikuti

Terpopuler

Terkini